Chen Lai, Direktur Sekolah Nasional 3 Bahasa yang Baru

MATARAM – Chen Lai mulai kemarin resmi jadi Direktur Sekolah Nasional 3 Bahasa Budi Luhur untuk periode 2020-2022. Ketua Yayasan Pelita Bina Bangsa Rusli Gunawan meminta agar Chen Lai bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai selama ini.

Seperti diketahui Sekolah Nasional 3 Bhasa banyak memperoleh penghargaan tingkat provinsi dan tingkat nasional. Demikian juga untuk pencapaian NEM tertinggi dan di bidang Olahraga dan Kesenian dibawah kepemimpinan Direktur Lu Lao Tze.

Salah seorang Pengurus Yayasan, Winoto meminta agar Direktur baru berkomitmen mendidik untuk menjadi orang yang berbudi luhur. ‘’Bukan hanya pintar pengetahuannya saja tapi yang sangat penting berbudi luhur sesuai dengan nama sekolah ini,’’ pintanya.
Winoto juga menegaskan agar sesuai dengan namanya Sekolah 3 bahasa, maka para guru, kepala sekolah juga harus mengupgrade diri untuk terus belajar Bahasa Mandarin, tulis dan lisan. Karena ke depan kemajuan zaman semakin canggih dan Bahasa Mandarin sangat penting.

Oleh karena itu, Sekolah 3 Bahasa ini yang dilengkapi dengan laboratorium bahasa yang canggih juga mendukung untuk terampil berbahasa Mandarin. Manajemen dan kekuatan tim untuk sama-sama memajukan sekolah juga disinggung panjang lebar oleh Winoto.
Sementara Direktur sebelumnya Lu Lao Tze setelaah purna tugas jadi direktur diminta jadi pengawas sekolah. Lu Lao Tze juga minta agar prestasi yang sudah ada ditingkatkan termasuk penguasaan 3 bahasa yang menjadi brand sekolah ini.

Chen Lai yang diminta berpidato menyatakan siap dan mohon dukungan tim untuk sama-sama melangkah ke arah kemajuan. Pidato singkat Chen Lai menandakan sebagai pekerja tangguh yang siap memulai bekerja.

Baca Juga :  Capaian Penurunan Kemiskinan NTB Tercepat Kedua di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *