INTI NTB Sumbang Korban Banjir Bima

MATARAM – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Nusa Tenggara Barat menyumbang korban banjir Bima melalui Posko Korem 162 WB. Menurut Ketua INTI NTB, Alwan yang diwakili Ketua Harian, S Widjanarko aksi ini merupakan bentuk solidaritas kepada korban banjir di Bima. ‘’Semoga ini bermanfaat,’’ katanya, Sabtu 10 April 2021 di Makorem 162 WB usai menyerahkan sumbangan.

Seperti diketahui banjir yang melanda Kabupaten Bima beberapa waktu lalu merendam sekitar 4 kecamatan dan 30 desa. Akibatnya banyak ternak, rumah yang terendam dan kerugian sampai miliaran rupiah.

Sumbangan INTI NTB berupa 1 ton beras, 50 karton mie instan dan 20 tenda. Bantuan ini, kata Widjanarko disalurkan lewat Korem karena TNI langsung turun membantu di lapangan.

Kerjasama INTI dan Korem 162 WB, kata Widjanarko sudah sering dilaksanakan seperti tahun lalu untuk msyarakat yang kurang mampu juga diserahkan bingkisan di Kota Mataram dan Lombok.

Kerjasama yang sudah terjalin harmonis diharapkan tetap terjaga dan berkesinambungan. Sementara itu dari INTI juga hadir pengurus teras INTI NTB, seperti Verdy Vernatha, Ariyadi Purnomo dan dari sekretariat.

Baca Juga :  Hujan Minim,Bisnis Jual Perlengkapan Pancing Dan Pemilik Embung Merugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *