Kadispora NTB Buka Turnamen Futsal IMAPA Cup I

Mataram, Lombok Boss.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Futsal IMAPA Cup I Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Mataram, di Gelanggang Pemuda, Kota Mataram, Senin (16/5/2022).

Selain dihadiri Kadispora NTB, pembukaan turnamen ini dihadiri juga oleh Dir. Intel Polda NTB, Ketua IMAPA 2022 dan Ketua Panitia Penyelenggara IMAPA Cup I.

Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa Papua dengan pemuda-pemuda yang ada di Provinsi NTB.

“Tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga keamanan. Ini merupakan prioritas utama,” kata Ketua Panitia IMAPA Cup I.

Sementara dalam sambutannya, Kadispora Provinsi NTB menyampaikan agar kegiatan ini harus tetap menjunjung sportivitas tanpa batas. Kadispora juga berharap IMAPA pada bulan Desember 2022 nanti diminta mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi.

“Dispora Provinsi NTB siap mendukung penuh kegiatan tersebut,” kata Kadispora NTB.

Untuk kegiatan bulan Desember nanti, Kadispora menyampaikan harapan dari Gubernur NTB bahwa dalam event yang akan datang diharapkan hadiah kejuaraan turnamen ini di balik.

“Tujuannya semata-mata untuk menjalin silaturahmi antar pemuda. Juara bukanlah segalanya, Kita bertanding bukan untuk mengejar kemenangan, melainkan silaturahmi yang nomor satu. Kalah menang urusan belakang,” pesan Kadispora NTB.

“Silaturahmi jangan sampai putus. Untuk apa kita juara kalau kita tidak punya teman. Lebih baik kita banyak teman dan juara,” tambah Kadispora NTB. PUR

Baca Juga :  Gubernur Lemhannas dan peserta Taplai di Lombok Raya Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *