Kadispora NTB Dampingi Gubernur Buka Turnamen Sepakbola di Lingsar

Lombok Barat, Lombok Boss.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Drs. H. Surya Bahari mendampingi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, membuka kejuaraan sepakbola di Lingsar, Lombok Barat, Senin (1/8/2022).

Dihadapan Kadispora dan undangan serta klub peserta, Gubernur mengapresiasi terselenggaranya open turnamen sepakbola Gubernur Cup 2022, di Lapangan Gelora Sujarman Lingsar, Lombok Barat.

“Diharapkan dengan turnamen ini akan semakin memupuk persaudaraan bersama untuk memajukan sepak bola di NTB ini, ” harapnya.

Gubernur yang juga pencinta sepak bola ini menyampaikan untuk memberikan hadiah yang lebih besar dari juara pertama. Ini dimaksudkan untuk tidak mengecewakan bagi juara-juara yang lainnya. Kecuali itu untuk lebih menyemangati klub lainnya untuk terus berlatih dan makin memperbaiki prestasinya.

Kades Lingsar, Sahyan, melaporkan open turnamen ini diselenggarakan rutin tiap tahun. Open turnamen ini akan berlangsung selama tiga bulan.

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, Muspida Kabupaten Lombok Barat dan Muspika Kecamatan Lingsar, Dirur PDAM Giri Menang – Mataram dan undangan lainnya. Tim yang turun di open turnamen ini sebanyak 65 tim se Pulau Lombok. PUR

Baca Juga :  Hasil Muscablub, Rizal Hutagaol Pimpin JMSI Batubara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *