Futsal U18 Seputar NTB: Hari Ketiga Dipastikan Bakal Seru Heboh!

Mataram – Turnamen Futsal U18 memperebutkan Piala Seputar NTB sudah menuntaskan 24 pertandingan dari 50 pertandingan yang bakal meriuhkan Gelanggang Pemuda Mataram sebagai venue berlangsung turnamen usia 18 tahun ke bawah ini.

Setelah hari pertama, Sabtu (2/9/2023) lalu, laga hari kedua pun tuntas menggelar 12 pertandingan di hari Minggu (3/9/2023). Ke-12 pertandingan di hari kedua ini hampir seluruhnya berlangsung ketat. Karena masing-masing harus berjibaku untuk meloloskan diri ke babak 16 besar.

Dipastikan, pada pertandingan hari ketiga, Senin (4/9/2023), setiap laga kemungkinan besar bakal lebih seru lagi dan heboh. Pasalnya, pertandingan ini akan menjadi puncak untuk menentukan kelolosan setiap tim menuju babak gugur, babak 16 besar.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal U18 yang digelar media online Seputar NTB ini diikuti 34 tim. Mereka berasal dari Bima, Sumbawa dan kabupaten/kota di Pulau Lombok. Turnamen ini menyediakan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah untuk para juara dan juga untuk pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak. Tidak itu saja, panitia juga memberikan bonus satu buah bola untuk delapan tim yang sukses melaju ke babak delapan besar.

Pimpinan Seputar NTB, Bayu Adjie, mengatakan digelarnya turnamen ini bertujuan untuk membantu Pemerintah NTB dalam mencetak atlet-atlet handal di cabang olahraga futsal. Karena dia melihat, di NTB banyak anak-anak muda yang menggemari olahraga futsal ini, sehingga perlu ada kompetisi untuk mereka berlomba dan menambah pengalaman bertanding.

“Kita ingin membantu pemerintah dalam mencetak atlet-atlet futsal potensial, yang mana kedepannya nanti bisa membela daerahnya di event-event nasional,” kata Bayu Adjie yang langsung bertindak sebagai ketua panitia.

Bayu Adjie sangat berterimakasih atas dukungan dari para mitra kerja yang mensponsori turnamen ini. Mulai dari Bank NTB Syariah, PT. PLN, ASDP Indonesia Ferry, Royal Regentris Villa Karang Gili Air, KONI Mataram di bawah Ketua Umum H. Firadz Pariska, KONI NTB di bawah Ketua Umum H. Mori Hanafi, GM Inul Vista dan

Baca Juga :  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Terimakasih kepada para sponsor yang telah turut mendukung turnamen futsal U18 ini,” ucap Bayu Adjie didampingi Sekretaris Panitia, Purwandi.

Disebutkan Bayu Adjie, turnamen futsal untuk para talenta-talenta muda usia ini juga mendapat dukungan dari Bupati Lombok Tengah, H. Fathul Bahri.

Berikut hasil pertandingan hari kedua, Minggu (3/9/2023):
Smeda Mataram vs SMAN 1 Batukliang Utara (2-1), Bubar FC vs Antara FC (0-3), Justice FC vs NCC Sevenli (3-2), Smanger Futsal vs Malela FC (0-2), Toko Rizki vs Eighteen DCS (0-0), Segenter FC vs Almera FC (5-2), SMAN 1 Batukliang vs Rajawali FC B (2-0), Bink Motor FC vs MPA Islahudinny (8-0), Pelabu FC vs 5TM Sport (5-3), Papa Futsal vs Komando FC (2-2), SMAN 1 Gunungsari vs Rajawali FC A (5-1 ), SMAN 2 Sumbawa vs SMAN 2 Praya (5-1 ). PUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *