Selebgram dan Putri Indonesia Semangati Atlet PON XXI NTB

Mataram, Lombok Boss.- Para selebgram terkenal NTB mencoba menjadi bagian dari Kontingen PON XXI NTB. Lewat aktifitasnya di media sosial, mereka ikut menyuarakan semangatnya untuk mendukung atlet-atlet NTB yang akan bertanding di PON XXI Aceh – Sumatera Utara, 8-20 September 2024.

Dukungan semangat kepada para atlet PON NTB tidak saja disuarakan selebgram. Tapi dukungan itu juga datang dari dua Putri Indonesia NTB. Mereka adalah Diajeng Aulya Sekartaji dan Putri Ayu Diana.

“Kontingen NTB butuh dukungan dari semua pihak. Ini sangat kita apresiasi bahwa kedua Putri Indonesia NTB mendukung penuh atlet-atlet NTB yang akan bertanding di PON Aceh – Sumatera Utara 2024,” ujar Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi.

Atlet-atlet NTB dari 10 Kabupaten/Kota sebetulnya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mereka tidak berjuang sendiri. Tapi di luar sana banyak yang memberi semangat. Selain dari dua Putri Indonesia NTB dan selebgram, mereka juga mendapat dukungan dari pejabat pemerintahan.

Kaitan dengan dukungan itu, KONI NTB memang menggandeng sejumlah selebgram untuk mendukung atlet-atlet NTB. Seperti Mila Rosa dan Selvia Satradewi yang juga merupakan Runner up 1 Putri Indonesia NTB 2020. Mereka menyuarakan dukungan bagi atlet-atlet NTB dengan mengunjungi langsung proses latihan atlet NTB serta membagikan aktivitas latihan atlet di akun medsos pribadinya.

KONI NTB di bawah komando H. Mori Hanafi, selalu berinovasi dalam hal memberi dukungan dan semangat bagi atlet-atlet NTB yang akan berlaga di PON XXI Aceh – Sumatera Utara 2024. Yang terbaru, KONI NTB melibatkan dua Putri Indonesia NTB untuk menggelorakan semangat kepada patriot olahraga NTB.

Diajeng Aulya Sekartaji adalah Putri Indonesia NTB 2023. Aulya terpilih sebagai Puteri Indonesia NTB 2023, yang bertemakan The Enchanting of West Nusa Tenggara. Sementara Putri Ayu Diana merupakan Putri Indonesia NTB 2024, Diana sudah memiliki segudang pengalaman mulai dari 1st Runner Up Putri Mandalika 2020, Model Hunt NTB 2021 dan pernah menjadi Duta Anti Narkoba NTB.

Baca Juga :  Ratas dengan Presiden, Gubernur NTB Bahas Progres Mandalika dan Rehab Rekon

Selain itu, keempatnya juga terlibat dalam pembuatan video klip untuk meningkatkan semangat atlet-atlet NTB di multievent olahraga nasional yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara mulai 9-21 September 2024.

”Tidak hanya selebgram dan Putri Indonesia, kami juga akan melibatkan pemimpin daerah di NTB dalam video klip dukungan yang sedang proses pembuatan ini,” kata Mori Hanafi.

Pada PON Aceh – Sumatera Utara XXI/2024, NTB akan menurunkan 251 atlet di 44 cabor. Untuk kluster Aceh ada 20 cabor yang akan bertanding dengan kekuatan 104 atlet. Sementara kluster Sumatera Utara ada 24 cabor dengan kekuatan 147 atlet. PUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *